* Surat Pernyataan Belum Melaksanakan UK 2015 ~ Dinas Pendidikan

Selasa, 17 Februari 2015

Surat Pernyataan Belum Melaksanakan UK 2015



SURAT PERNYATAAN 


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama  :
NIP/NIK :
NUPTK :
Unit Kerja :
Alamat Unit Kerja :

Dengan ini saya menyatakan bahwa bukti fisik di dalam berkas/dokumen yang saya lampirkan untuk keperluan sertifikasi guru ini benar adanya, dan jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya tidak 
benar, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang - undangan 
yang berlaku.

  
…………………., ………….. 2015
Calon Peserta Sertifikasi, 

Materai
Rp 6.000 

(…………………………................)
NIP/NIK …………………………….. 

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS

Top Post

RECENT POSTS

Artikel Terkait

VIDE0

UPDB Moment
IP
 
,!-- end outer-wrapper -->

Dinas Pendidikan Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha